Momen Bahagia di Tanggal Cantik, 13 Pasangan Langsungkan Ijab Kabul di KUA Batuaji
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 03-03-2023 | 11:36 WIB
020213_pengantin-kua-btaji-01.jpg
Jumadi & Debi Tigan Pertiwi, salah satu pasangan bahagia yang memilih melangsungkan ijab kabul di KUA Batuaji di tanggal cantik 03-03-2023. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pernikahan tentu menjadi suatu acara yang sakral dan penting bagi pasangan kekasih untuk memulai kehidupan yang baru. Berbagai persiapan pasti dilakukan untuk menjadikan acara sekali seumur hidup ini menjadi lebih sempurna. Salah satu hal yang perlu disiapkan adalah tanggal pernikahan.

Hari ini tanggal cantik 03 Maret 2023 atau 03/03/2023 banyak dipilih sejumlah pasangan pengantin untuk melangsungkan ijab kabul dan pesta pernikahan. Mereka memilih tanggal ini untuk memudahkan dalam mengingat momen spesial dalam hidupnya.

Setidaknya ada 13 pasangan pengantin tercatat menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Batuaji di tanggal cantik tersebut. "Hari ini memang cukup banyak ada sekitar 13 pasangan di KUA Batuaji," ujar Kepala KUA Batuaji, Nurauddin, Jumat (3/3/3023).

Banyaknya calon pengganti yang memilin menikah di tanggal cantik membuat KUA Batuaji berusaha memberikan pelayanan yang terbaik atas keinginan pasangan calon pengantin tersebut.

"Dengan menikah di tanggal cantik ini menjadi momentum tersendiri bagi masing-masing pasangan pengantin. Kami turut mendoakan, semoga semuanya hidup bahagia sejahtera, sakinah, mawadah, warahmah," tutupnya.

Editor: Gokli