Kapolda Kepri Terima Audensi Kepala KSOP Khusus Batam
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Kamis | 02-03-2023 | 18:56 WIB
IMG-20230302-WA0038.jpg
Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun dan Kepala KSOP Batam M Takwim Masuku. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Tabana Bangun menerima audiensi dan silaturahmi Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Khusus Kota Batam, M. Takwim Masuku, Kamis (2/3/2023).

"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kepala Kantor Kesyahbandaran Dan Otoritas Pelabuhan Khusus Kota Batam, semoga silaturahmi dan kerjasama yang kita jalin dapat berjalan terus dengan baik," kata Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun.

Kapolda Tabana juga berharap, ke depannya Polda Kepri dan KSOP Batam dapat terus bersinergi dalam pelaksanaan tugas untuk mengamankan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kepala KSOP Kota Batam M. Takwim Masuku juga mengucapkan terimakasih atas sambutan dan silaturahmi Kapolda Kepri dan jajaran.

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas sambutan Bapak Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun atas kunjungan kami pada hari ini. Kami berharap ke depannya silaturahmi dan kerjasama kita tetap terjalin serta terjaga sehingga masyarakat kita semua mendapatkan pelayanan yang baik dan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah perairan Provinsi Kepulauan Riau," kata Takwim.

Takwim juga menjelaskan, selama ini pihaknya juga telah menjalin kerjasama sama yang baik dengan jajaran Polda Kepri, khususnya Ditpolairud Polda Kepri, terkait pengamanan transportasi laut dan apabila terjadi kecelakaan laut. "Kami harapkan sinergitas ini dapat terus berjalan," tutupnya.

Editor: Yudha