Warga Melihat Buaya Sekitar 2,5 Meter di Kawasan Pos Security Cargo Bandara Hang Nadim Batam
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Rabu | 01-03-2023 | 08:04 WIB
A-BUAYA-BANDARA-NADIM_jpg2.jpg
Inilah penampakan buaya sepanjang sekitar 2,5 meter yang dilihat warga di Kawasan Pos Security Cargo Bandara Hang Nadim Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Buaya sebesar kurang lebih 2,5 meter ditemukan berkeliaran di sekitar wilayah cargo Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Selasa (28/2/2023) malam.

Hujan dengan intensitas tinggi yang melanda Kota Batam sejak Pukul 13.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB, Rabu (1/3/2023) dini hari itu menyebabkan banyak hewan liar yang hidup di seputaran hutan Bandara Internasional Hang Nadim memunculkan diri ke wilayah publik.

Salah satunya seperti video yang beredar atas ditemukannya seekor buaya sepanjang kurang lebih 2,5 meter di kawasan pos penjagaan cargo Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

"Muncul dari arah pos security, tapi buaya itu asalnya dari mana kami tidak tahu," ungkap salah seorang warga yang melihat dan memantau pergerakan buaya tersebut.

Di dalam video tersebut, ia menjelaskan bahwa buaya tersebut tidak dapat kembali masuk ke dalam hutan dikarenakan adanya jaring duri pembatas bandara.

"Kami menghimbau kepada seluruh pekerja yang ada di cargo bandara besok pagi untuk berhati-hati karena ini sangat berbahaya," tutupnya.

Editor: Dardani