Kompol Budi Hartono Resmi Jabat Kasat Reskrim Polresta Barelang
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Selasa | 28-02-2023 | 17:44 WIB
AR-2023-087-Polresta-Barelang.jpg
Serahterima jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polresta Barelang, Selasa (28/2/2023). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto pimpin langsung serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polresta Barelang, Selasa (28/2/2023).

Dalam sambutannya, Kapolresta Barelang mengucapkan terimakasih banyak kepada PJU Polresta Barelang yang lama dan selamat datang kepada PJU Polresta Barelang yang baru.

"Terimakasih banyak kepada Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba yang telah melaksanakan serah terima jabatan atas pengabdiannya selama di Polresta Barelang," kata Kapolresta.

Selan mengucapkan selamat bertugas kepada Kasat Reskrim Kompol Budi Hartono dan Kasat Narkoba Kompol Rayendra Arga Prayana. Sementara untuk Kompol Abdulrahman dan Kompol Lulik Febyantara, ia turut mengucapkan selamat atas pendidikan Sespimen. "Semoga pendidikannya lancar sampai dengan kelulusannya," ujarnya.

Ia berharap agar para Kasat yang baru dilantik agar dapat cepat beradaptasi serta dengan cepat bisa melanjutkan kerja-kerja Kasat yang sebelumnya. "Semoga Kasat yang baru bisa beradaptasi dengan cepat dan bisa menjalani tugas dengan baik," tutupnya.

Editor: Yudha