Free 2x Angsuran

Beli Motor Sport Honda CB150R & CB150X Berhadiah Langsung Urban Seat
Oleh : Redaksi
Rabu | 15-02-2023 | 16:52 WIB
AR-2023-011-Capella-Honda.jpg
Honda Kepri menggelar promo FEBulous Honda. Banyak promo menarik untuk pebelian motor Honda CB150R Streetfire dan CB150X. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda Kepri menggelar promo FEBulous Honda di bulan penuh cinta ini. Ada promo menarik khusus pembelian motor Honda sport yaitu Honda CB150R Streetfire dan CB150X.

Syaiful, Sales Manager Honda Kepri mengatakan, untuk pembelian motor Honda CB150R Streetfire, motor masif dan agresif ini dapat diperoleh dengan DP Rp 1.150.000 dan angsuran Rp 1.487.000 per bukan. Honda Lovers juga akan mendapatkan cashback sebesar Rp 1.250.000.

"Ditambah lagi, ada gratis 2 kali angsuran dan hadiah langsung Jaket Cari Aman serta Plat Holder. Wah, promo FEBulous Honda benar-benar bikin menyenangkan para pecinta motor sport Honda ya," ujar Syaiful dalam siaran pers, Rabu (15/2/2023).

Promo FEBulous Honda juga berlaku untuk motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia, yaitu Honda CB150X. Motor sport ini dapat diperoleh dengan DP Rp 2.350.000 dan angsuran Rp 1.443.000. Dapatkan juga free 2 kali angsuran dan cashback sebesar Rp 250 ribu.

"Honda lovers juga akan mendapatkan free Voucher Modif dan Accessories Urban Seat. Gokil banget sih promonya, para Honda Lovers yang punya jiwa petualang, langsung rasakan sensasi dari Honda CB150X yuk," tambah Syaiful.

Honda CB150R Streetfire motor sport naked berpenampilan layaknya big bike. Motor sport naked ini memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Honda CB150R Streetfire juga mempunyai fitur canggih nih antara lain: Tapered Handle Bar, memberikan image sporty dan kenyamanan dalam berkendara di perkotaan atau jarak jauh. Bigger Fuel Tank, dengan fuel tank yang semakin besar, menjadikan tampilan semakin tangguh dan macho pada saat berkendara. Front Shroud, desain baru lebih bervolume dan agresif, memberikan kesan gagah layaknya big bike.

Inverted Front Suspension, Suspensi Upside Down bagian depan menambah kestabilan dan penuh kontrol, serta menambah kesan gagah. DOHC 6-Speed Engine, pengalaman melaju melesat diperkotaan lebih nyaman dengan tarikan penuh tenaga dan akselerasi yang lebih responsif. Full Digital Panelmeter, teknologi panel indikator full digital terbaru yang menyajikan informasi kendaraan dengan tampilan lebih sporty dan modern. Wavy Disc Brake, suspensi Upside Down bagian depan menambah kestabilan dan penuh kontrol, serta menambah kesan gagah.

"Honda Lovers, yuk siapkan diri untuk mendominasi dan penuh percaya diri bersama Honda CB150R Streetfire, design body yang masif dan agresif layaknya Big Bike dapat meningkatkan kebanggan Honda Lovers dalam berkendara," ujar Syaiful.

Sementara, Honda CB150X hadir dengan tampilan adventure touring dan nuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi. Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6 percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu. Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Selain itu juga Honda CB150X mempunyai fitur unggul yakni: High Windscreen untuk kenyamanan dan perlindungan dari terpaan angin saat berkendara. Tapered Handlebar, memberikan image sporty dan kenyamanan dalam berkendara di perkotaan atau jarak jauh. Full Digital Panelmeter, teknologi panel indikator full digital terbaru yang menyajikan informasi kendaraan dengan tampilan lebih sporty dan modern. Inverted Front Suspension, suspensi bagian depan menambah kestabilan dan penuh kontrol, serta menambah kesan gagah.

Kemduian Wavy Disc Brake, sistem pengereman dengan wavy disc brake pada bagian depan dan belakang untuk memberikan kemampuan pengereman lebih baik dan memberikan kesan aggresif pada sepeda motor. Adventure Style Undercowl, memberikan pelindungan terhadap mesin ketika berkendara. LED Headlight, sistem pencahayaan LED pada headlight untuk kemampuan penerangan yang lebih baik.

"Nikmati sensasi berkendara motor besar dengan Honda CB150X. Rasakan kebebasan eksplorasi ke manapun bersama partner eksplorasi terbaikmu," pungkasnya.

Editor: Yudha