Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Faishal Aris Disambut Hangat Seluruh Personel
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Kamis | 26-01-2023 | 09:20 WIB
pisah_sambut-dansat-brimob-001.jpg
Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol M. Faishal Aris disambut tarian Melayu. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Brimob Polda Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan pisah sambut Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kepri.

Sebagaimana diketahui, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu dimutasi sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri (dalam rangka Dik Sespimti Polri Dikreg ke-32 T.A. 2023).

Posisinya digantikan oleh Kombes Pol M. Faishal Aris, yang sebelumnya menjabat sebagai Wadansat Jibom Pasgegana Korbrimob Polri.

Dalam kegiatan pisah sambut, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Faishal Aris beserta istri Ratih Dewi Lestari disambut hangat seluruh personel Satbrimob Polda Kepri.

"Kami mohon kerjasamanya, saran dan masukan karena saya di sini sebagai pejabat yang baru, dalam rangka melanjutkan apa yang sudah menjadi keberhasilan dari pejabat yang lama," kata Kombes Pol M. Faishal Aris, Rabu (25/1/2023).

Faishal mengatakan, sebelumnya Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu telah melakukan pembangunan Satbrimob Polda Kepri. Mulai dari pembangunan SDM serta pembangunan infrastruktur pendukung.

"Besar harapan kami, kepada seluruh rekan dan mitra Brimob Polda Kepri untuk memberikan kami kekuatan dan restu dalam membesarkan satuan kita ini," ujarnya.

Lanjut Faishal, dirinya akan semaksimal mungkin melanjutkan perjuangan Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu untuk membuat Satbrimob Polda Kepri menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk dapat bekerjasama dan memberikan dukungan kepada pemerintah Provinsi dan Kota, melaksanakan tugas yang diamanatkan dari Kapolda Kepri, dan juga untuk melaksanakan pengabdian yang lebih besar lagi dalam menjaga konduktivitas wilayah hukum Polda Kepri," tutupnya.

Setelah dilaksanakan acara pisah sambut, dilaksanakan acara pelepasan Kombes Pol M. Rendra Salipu beserta keluarga yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Sat Brimob Polda Kepri.

Editor: Dardani