Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Samping Tower CSS Kawasan Kantor BC Batam
Oleh : Putra Gema
Selasa | 10-01-2023 | 13:04 WIB
tewas-BC.jpg
Jasad pria tanpa identitas saat dievakuasi dari Kawasan Kantor BC Batam, Selasa (10/1/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria ditemukan tak bernyawa di dekat tower Costal Survelence System (CSS) di dalam kawasan Kantor Bea Cukai Batam, Kecamatan Batuampar, Selasa (10/1/2023) dini hari.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu diduga tewas usai terjatuh dari tower dengan ketinggian sekitar 50 meter itu.

Kasi Layanan Informasi Bea Cukai Batam, Ricky, membenarkan korban ditemukan tidak bernyawa di sekitar tower yang berada di Kantor BC Batam.

Pria tanpa identitas itu mengenakan baju kaos berwarna ungu serta celana jeans pendek. Diduga kuat pria tersebut melompat dari atas tower setinggi sekitar 50 meter.

"Korban masuk ke dalam kawasan kantor pada pukul 02.00 WIB dini hari, kemudian terlihat menaiki tower hingga ketinggian paling atas," kata Ricky, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Menurut Ricky, peristiwa tersebut diketahui oleh penjaga kantor di pagi hari. Penjaga kantor itu melihat sesosok tubuh tergeletak tepat di sebelah tower.

Kemudian, lanjut Ricky, peristiwa tersebut pun langsung diinfokan kepada pihak kepolisian dan jenazah kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Kepri.

"Korban masuk kedalam kawasan kantor dengan cara memanjat melalui pagar belakang. Kemudian dia masuk ke dalam saat penjaga tak berada di lokasi tersebut," tutupnya.

Sementara Kapolsek Batuampar, Kompol Salahuddin, membenarkan terkait peristiwa tersebut. "Saat ini masih dalam tahap penyelidikan terkait kematian korban," ujarnya.

Editor: Gokli