Komisi lll DPRD Kepri Gelar Pertemuan Tertutup dengan PLN Batam, Ada Apa?
Oleh : Aldy
Rabu | 04-01-2023 | 11:32 WIB
tertutup-rapat.jpg
Pitu ruang rapat Komisi III DPRD Kepri dengan PLN Batam di Graha Kepri, Batam Center, tertutup rapat, disinyalir bahas pemadaman listrik pada awal tahun 2023, Rabu (4/1/2023). (Foto: Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi III DPRD Kepri menggelar pertemuan tertutup dengan PT PLN Batam di aula Graha Kepri, Batam Center, Kota Batam, Rabu (4/1/2023) pagi.

Informasi yang dihimpun BATAMTODAY.COM, pembahasan dalam petermuan tertutup itu disinyalir terkait padamnya listrik di Batam dan Bintan pada malam Tahun Baru 2023, Minggu (1/1/2023) mulai dari pukul 04.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB.

Salah seorang staf Komisi III DPRD Kepri mengungkapkan kepada media, pertemuan tersebut merupakan rapat internal. "Ini rapat internal tidak diperkenalkan untuk pers," kata salah satu staf DPRD Komisi III Kepri, yang tak menyebutkan namanya.

Sementara Anggota Komisi lll DPRD Provinsi Kepri dari Fraksi Gerindra, Nyanyang Haris Pratamura, membenarkan adanya pertemuan dengan PLN Batam. "Iya kang, nanti lepas ini kita akan sampaikan ke media," ujar Nyanyang Haris, melalui sambungan WhatsApp.

Hingga berita ini dipublikasi, awak media masih menunggu hasil pembahasan antara Komisi III DPRD Kepri dengan PLN Batam.

Editor: Gokli