Ribuan Umat Katolik di Sagulung Ikuti Ibadah Natal dengan Tenang
Oleh : Irwan
Minggu | 25-12-2022 | 15:04 WIB
ibadah_natal_warga_sagulung.jpg
Ibadah natal Umay Katolik paroki MBPA di Sagulung (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan Umat Katolik di Paroki Maria Bunda Pembantu Abadi (MBPA) ikuti ibadah Natal di Gereja MBPA kavling baru Sagulung dengan penuh hikmat dan berjalan dengan aman dan tertib.

Ibadah Natal Umay Katolik Paroki MBPA dimulai dengan ibadah malam Natal, Sabtu (24/12/2022) malam dan dilanjutkan dengan ibadah Natal pada Minggu (25/12/2022) pagi.

Pastor Paroki MBPA Romo Emanuel Vengi Novak dalam homilinya menyampaikan pesan Natal agar umat Katolik selalu jaga kekompakan, kerukunan serta iman akan Katolik di tengah ke kehidupan masyarakat.

Natal kali ini hendaknya menjadi awal hidup baru bagi umat Katolik untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya terutama untuk iman akan Kristus.

Ketua Panitia perayaan Natal Pardosi menuturkan ada sekira tujuh ribuan umat yang mengikuti perayaan natal dan dua sesi ibadah tersebut. Perayaan natal berjalan dengan lancar dan tertib.

"Kita juga apresiasi kepada petugas kepolisian, TNI dan organisasi kepemudaan lintas agama yang turut serta mengamankan ibadah Natal di Gereja kami ini. Semoga damai Tuhan menyertai kita semua," ujarnya.

Editor: Surya