Kapolri Jenderal Listyo Resmikan Perumahan Graha Bhayangkara Presisi Polda Kepri
Oleh : Putra Gema
Jumat | 23-12-2022 | 12:08 WIB
perumahan-polda-kepri.jpg
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat meresmikan Perumahan Graha Bhayangkara Presisi Polda Kepulauan Riau, Jumat (23/12/2022). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo secara langsung meresmikan Perumahan Graha Bhayangkara Presisi Polda Kepulauan Riau (Kepri) yang terletak di belakang Mapolda Kepri, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Pada kesempatan itu, Kapolri melakukan peninjauan secara langsung unit rumah hunian yang nantinya akan dipergunakan untuk personel Polda Kepri.

Jenderal Listyo mengatakan, rumah hunian untuk personel Polda Kepri ini merupakan dukungan untuk meningkatkan motifasi personel, sehingga dapat memberikan motifasi untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

"Hari ini saya dapat meninjau langsung pembangunan perumahan yang dilaksanakan Polda Kepri, yakni pembangunan rumah pribadi untuk personel," kata Jenderal Listyo, usai meresmikan pembangunan Perumahan Graha Bhayangkara Presisi Polda Kepri, Jumat (23/12/2022).

Ia menjelaskan, Perumahan Graha Bhayangkara Presisi Polda Kepri ini nantinya memiliki total 365 unit dan saat ini sudah berdiri 8 unit. "Saya ucapkan selamat kepada Pak Kapolda Kepri dan kepada seluruh anggota. Ini merupakan bagian dari upaya kita untuk bekerjasama dengan seluruh steakholder terkait," tutupnya.

Dalam peresmian ini, Kapolri didampingi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad; Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, Wakapolda Kepri, Irwasda dan seluruh PJU Polda Kepri.

Editor: Gokli