Telkomsel Kunjungi KONI Kepri, Perkenalkan Produk Telkomsel Orbit, Dealing 1.000 Unit Dukung Olahraga Di Kepri
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 20-12-2022 | 15:48 WIB
telkomsel_koni_kepri.JPG
Manager Modern Channel Sumatera Area, Telkomsel, Priatna berkunjung ke KONI Kepri (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Telkomsel memperkenalkan solusi berbasis digital terbaru bagi pelanggan dalam menikmati konektivitas yang lebih cerdas, cepat, dan dapat diandalkan. Solusi tersebut hadir melalui Telkomsel Orbit yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati konektivitas nirkabel yang mudah dihubungkan ke berbagai perangkat di dalam rumah.

Pada fase awal peluncurannya, Telkomsel Orbit telah menjangkau 10 provinsi se Sematra kota dan seluruh Indonesia, seraya terus memperluas cakupan layanannya secara bertahap sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mengakselerasikan negeri melalui penyediaan solusi digital yang mampu memberdayakan masyarakat secara menyeluruh dan berkelanjutan.

Dalam kunjungan ke KONI Kepri, Priatna sebagai Manager Modern Channel Sumatera Area di dampingi oleh Zulfahmi sebagi Manager Partner Channel Operation Regional Sumbagteng dan Hasanul Haq Manager Branch Batam.

"Telkomsel Orbit merupakan produk inovasi terbaru dari kami yang menyediakan koneksi data dengan kecepatan unggul dan fitur premium berupa internet rumah nirkabel berbasis jaringan 4G LTE Telkomsel," ujar Priatna.

Telkomsel Orbit didesain dengan mengutamakan prinsip customer-centric oleh tim yang dibentuk secara khusus. Solusi digital dari Telkomsel Orbit menggunakan perangkat modem wifi dengan kualitas jaringan seluler terbaik dan paket data yang bisa diandalkan tanpa mengharuskan pelanggan untuk berlangganan.

"Untuk menikmati layanan Telkomsel Orbit, pelanggan cukup memesannya melalui website, kemudian melakukan aktivasi dengan cara mudah plug and play, serta pelanggan dapat melakukan monitoringpaket data secara transparan melalui aplikasi MyOrbit.” dan ini menjadi keuntungan bisa kerja sama dengan KONI Kepri yang di bawahnya banyak Pemprop/Cabor dan tentunya ada ribuat atlit,” ucapnya.

Ketua KONI Kepri Usep RS, SE menyambut baik kunjungan dan kerjaaama Telkomsel. Nantinya kerja sama dengan Telkomsel byOrbit, dapat memudahkan para atlit dan memajukan olahraga di Kepri.

"Harapan menjalin kerjasama Telkomsel dapat memajukan olahraga di Kepri. Apalagi Telkomsel menjadi bapak asuh salah satu cabang olahraga di Kepri,” ujar Usep.

Editor: Gokli