Jalin Silaturahmi dan Jaga Kamtibmas, Polsek Batuaji Gelar Nobar Final Piala Dunia
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 19-12-2022 | 08:20 WIB
A-NOBAR-POLSEK-BATUAJI_jpg2.jpg
Kapolsek Batuaji, Kompol Restia Octane Guchy saat nonton bareng dengan warga dan anggota. (Foto: Irwan/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batuaji Batam menggelar nonton bareng (nobar) final piala dunia (pildun) di halaman Mapolsek, Minggu (19/12/2022) malam.

Nobar ini untuk membangun silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat sekitar. Juga, diharapkan dapat menjalin kekompakan personil Polsek Batuaji.

Demikian ungkap Kapolsek Batuaji, Kompol Restia Octane Guchy sesaat sebelum pertandingan puncak antara Prancis vs Argentina dimulai.

"Nobar ini merupakan wujud nyata untuk mempererat hubungan yang selama ini telah terjalin baik antara kepolisian sektor Batuaji dan masyarakat," ujar Kompol Restia Octane Guchy.

Tak melulu nonton, Guchy juga menghimbau agar warga tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

"Dihimbau masyarakat agar tetap waspada dan bersinergi menjaga Kamtibmas di sekitar. Sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khusunya di Polsek Batuaji," ujar Guchy.

Salah satu warga yang nonton, Jamsir mengatakan, sebagai warga Batam yang terserang 'demam bola' dirinya menyampaikan terima kasih kepada pihak Polsek Batuaji atas jamuan dan fasilitas selama nobar.

"Walau di dalam lingkungan Polsek, suasana di tempat itu sangat nyaman, kami disuguhkan makanan dan minuman seperti nonton di rumah sendiri," ungkap Jamsir.

Editor: Dardani