Manajemen Citra Plaza Nagoya Akui Adanya Kelalaian Pekerja hingga Ganggu Ketenteraman Warga
Oleh : Aldy Daeng
Selasa | 13-12-2022 | 12:44 WIB
citra-plaza-nagoya11.jpg
Apartemen Citra Plaza Nagoya. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menanggapi keluhan warga Perumahan Bukit Mas Indah, manajemen Apartemen Citra Plaza Nagoya akhirnya angkat bicara.

Asisten to GM Citra Plaza Nagoya, Hendra Kristianto menyampaikan, terkait aduan sejumlah warga dan perangkat RT/RW di Perumahan Bukit Mas Indah yang bersempadan dengan apartemen tersebut, pihaknya tidak memungkiri adanya kelalaian sejumlah pekerja, sehingga sedikit mengganggu ketentraman warga perumahan tersebut.

"Kita faham apa yang dikeluhkan warga, dan kami mohon maaf. Terkait keluhan warga terkait banyaknya material kami di jalan perumahan, segara kami rapikan," ujar Hendra, Selasa (13/12/2022).

Disebutkannya, pasca kejadian tersebut, pihaknya terus melakukan komunikasi kepada warga dan perangkat. Bahkan komunikasi yang baik dan mengedepankan kekeluargaan akan terus dilakukan.

"Sebelumnya kita sudah komunikasi, ke depan komunikasi yang baik akan terus kami jaga, sehingga kami dan warga bisa berdampingan tanpa adanya gesekan. Kami bersyukur, memiliki sepadan seperti warga Perumahan Bukit Mas Indah, yang masih mengedepankan dialog," ujar Hendra.

Terkait aliran air yang terbongkar pada perbatasan apartemen dengan perumahan, lanjut Hendra, hal itu dilakukan untuk memperbesar aliran air atau drainase.

"Aliran air atau got itu kan kecil dan dangkal, palingan sekitar 30 cm. Nah itu kami akan besarkan dan lebih dalam, sehingga bongkahan tanah ada di pinggir jalan perumahan. Saya sudah instruksikan ke pekerja agar itu selalu dibersihkan," sambungnya.

Hendra menambahkan, pihaknya akan menerima masukan-masukan dari warga, selagi untuk kenyamanan bersama. Termasuk saran-saran dari DPRD Kota Batam, sebagai mediator antara warga dan Apartemen Citra Nagoya.

"Masukan-masukan yang didapat dari warga dan DPRD juga sudah dilaksanakan. Di lapangan sudah kami instruksikan, agar hubungan baik terus dijaga, ke depan bisa menambah kenyamanan dan keamanan warga," pungkasnya.

Editor: Yudha