Reses di Sei Nayon Bengkong, Uba Ingan Tampung Aspirasi Masyarakat
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Sabtu | 10-12-2022 | 16:52 WIB
uba-seinayon2.jpg
Anggota Komisi IV DPRD Kepri, Uba Ingan Sigalingging saat menggelar reses di Sei Nayon, Bengkong. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Komisi IV DPRD Kepri dari partai Hanura, Uba Ingan Sigalingging mendengar aspirasi masyarakat Sei Nayon, Bengkong, Kota Batam.

Reses yang dilaksanakan pada, Rabu (7/12/2022) lalu ini mengundang banyak simpati warga setempat, dimana saat ini terdapat sejumlah isu krusial di kawasan Sei Nayon.

Beberapa di antaranya yang disampaikan oleh masyarakat adalah permasalahan lahan antara warga Sei Nayon dengan pengembang PT Harmoni Mas.

"Informasi ini sudah saya dapati, saya meminta kepada Camat Bengkong untuk dapat membantu masyarakat menengahi permasalahan ini dan jangan sampai masyarakat dirugikan," kata Uba, Sabtu (10/12/2022).

Selain itu Uba juga melihat bahwa di kawasan Sei Nayon tidak belum ada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Hal ini dianggap penting guna mempermudah masyarakat sekitar mengakses sekolahan yang lebih dekat.

"Sudah saya ajukan untuk pembangunan SMK di kawasan Sei Nayon dan diharapkan ini dapat mempermudah masyarakat sekitar," tegasnya.

Selain itu, Uba juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus mendukung dan berkomitmen untuk kepentingan masyarakat Kota Batam. "Warga di sini harus konsisten, harus bisa sama-sama maju satu langkah dan jika itu dijalankan, maka kita akan menjadi kuat," tutupnya.

Editor: Yudha