Polsek Batuampar Kembali Buka Gerai Vaksinasi Dosis 1, 2 dan Booster
Oleh : Putra Gema
Rabu | 07-12-2022 | 12:52 WIB
AKP-Syarifuddin.jpg
Wakapolsek Batuampar, AKP Syarifuddin saat pembukaan Gerai Vaksinasi dosis 1, 2 dan Booster, Rabu (7/12/2022) di Mapolsek Batuampar. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batuampar, kembali membuka gerai vaksinasi untuk dosis 1, 2 dan booster. Vaksinasi ini dibuka untuk masyarakat umum

Wakapolsek Batuampar, AKP Syarifuddin, menjelaskan vaksinisasi ini berlangsung rutin setiap hari mulai pukul 08.00 - 14.00 WIB dan dilaksanakan di Mapolsek Batuampar, Kota Batam.

"Pembukaan gerai vaksinasi ini untuk mempercepat capaian vaksinasi 100 persen dan juga memonitoring penerapan protokol kesehatan," kata Syarifuddin, Rabu (7/12/2022).

Ia menjelaskan, selain pelaksanaan vaksinisasi, pihaknya juga gencar melakukan imbauan-imbauan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Batuampar terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan.

"Dengan pendekatan yang humanis dan juga komunikasi yang baik, apa yang disampaikan Personel Polsek Batuampar dapat diterima dengan baik dan dipatuhi oleh masyarakat," tegasnya.

Dalam vaksinasi ini, personel Polsek Batuampar dibantu petugas Puskesmas Tanjung Sengkuang sebanyak 5 orang. Sejau ini, proses vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.

Editor: Gokli