Muhammad Rudi Ogah Tanggapi Pernyataan Ketua DPD 1 Golkar Kepri
Oleh : Aldy
Selasa | 22-11-2022 | 19:04 WIB
rudi-selow1.jpg
Wali Kota/Kepala BP Batam, Muhammad Rudi. (Foto: Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPW NasDem Kepri, Muhammad Rudi, ogah menanggapi pernyataan Ketua DPD 1 Golkar Kepri Ahmad Ma'ruf Maulana terkait Golkar Kepri menutup pintu koalisi dengan NasDem pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang.

"Kita ngucap yuk!!! Kita ngucap ya," kata Muhammad Rudi, saat ditemui usai mengikuti Harlah Perpat ke-22 di Morning Bakery Greend Land, Batam Center, Selasa (22/11/2022).

Muhammad Rudi yang menjabat Wali Kota/Kepala BP Batam itu bahkan tersenyum santai merespon pernyataan Ahmad Ma'ruf Maulana tersebut.

Sehari sebelumnya, Sekretaris DPW NasDem Kepri, Kamaluddin, mengatakan persiapan untuk bertarung pada pesta demokrasi mendatang masih cukup panjang dan dapat berubah kapan pun atau dengan istilah politik itu dinamis.

Baginya, Partai NasDem akan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin menjelang 2024 nanti. "Nanti akan indah pada waktunya. Adat kebiasaan NasDem dalam penetuan Pileg dan Pilkada pakai survei," kata Kamaluddin melalui sambungan WhatsApp, Senin (21/11/2022).

Dijelaskannya, saat ini di internal Partai NasDem juga memiliki sejumlah kader terbaik. Sesuai dengan mekanisme dan instruksi DPP, sejatinya NasDem akan mengusung kader terbaiknya.

"Ya kader NasDem terbaik Kepri ya Muhammad Rudi yang juga Ketua DPW NasDem Kepri. Mungkin saja begitu, kami NasDem slow saja," pungkas Kamaluddin.

Editor: Gokli