Terletak di Pusat Kota Batam

Nikmati Hujan Promo November di Town House Bida Asri 2
Oleh : Aldy
Senin | 07-11-2022 | 11:37 WIB
Bida-21.jpg
Town House Bida Asri 2 di Kawasan Batam Center, Kecamatan Batam Kota. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Town House Bida Asri 2, salah satu perumahan terbilang elite di kawasan strategis yang berlokasi di Batam Center memanjakan konsumen dengan memberikan hujan promo menarik di bulan November 2022.

Di bawah naungan PT Golden Wealth Developmen, salah satu developer ternama di Kota Batam, Town House Bida Asri 2, memanjakan konsumen dengan mendapatkan potongan harga khusus di bulan November ini.

Manajer Operasional PT Golden Wealth Development, Tika Ulanda mengatakan, selain potongan harga, konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung, baik pembelian dengan cara cash keras maupun cash bertahap.

"Hadiah langsung yang bisa dipilih salah satu di antaranya, Sofa, AC dan Televisi. Hadiah ini juga berlaku pada pembelian dengan metode KPR," ujar Icha, sapaan akrab Tika Ulanda.

Icha mengatakan, Town House Bida Asri 2 juga sangat cocok bagi konsumen yang ingin melakukan investasi. Sebab kawasan tersebut berada di pusat kota, Batam Center, dengan fasilitas pendukung yang ada, hal itu sangat menguntungkan bagi konsumen yang ingin berinvestasi.

Dengan lokasi yang sangat strategis, dan dekat dengan sejumlah fasilitas kesehatan dan butuh 5 menit ke Bandara, 5 menit ke pusat pembelanjaan, 10 menit ke pusat pemerintahan dan 15 menit kepelabuhan domestik dan internasional.

"Kapan lagi bisa investasi, dapat hadiah juga. Harga mulai 1 M dan ada potongan spesial jika konsumen memesan di bulan november ini," terang Icha.

Selain itu, PT Golden Wealth Development, juga memberikan keringanan pembayaran awal atau Down Payment (DP) bagi yang ingin melakukan transaksi di bulan November ini. Pengurangan yang dimaksud adalah, DP yang seharusnya 20 persen, dengan promo ini, pihak developer memberikan keringanan DP hanya 10 persen.

"Kita di akhir tahun ini benar-benar bikin promo gila-gilaan, karna ingin membuat calon konsumen merasa puas berinvestasi melalui kami," katanya.

Untuk spesifikasi bangunan, Icha menjelaskan, bangunan terdiri dari 2 lantai, ukuran bangunan 90 m2. Luas Tanah 102 m2. Terdiri dari 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Akses tangga terpisah dari lantai 1 ke lantai 2.

"Untuk pintu depan terbuat dari kaca, dan pembatasanya di lantai 2 juga kaca. Town House ini dibangun dengan konsep modern minimalis. Selain itu, row jalannya juga luas 11 meter dengan 2 jalur," urainya.

"Untuk promo, pricelist, e-brosur dan survey, bisa menghubungi marketing kami di 0821-6317-0982, +62819-9097-0702, +62813-6491-4778, dan +62811-7002-576, atau bisa juga follow IG kami @goldenwealthdevelopment atau langsung datang ke kantor kami di Ruko Top100 Penuin Blok A nomor 5," pungkasnya.

Editor: Gokli