Mobil Minibus Hangus Terbakar di SPBU Muka Kuning
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Rabu | 02-11-2022 | 16:20 WIB
kebakaran-minibus1.jpg
Kebakaran mobil mini bus di SPBU Muka Kuning, Kecamatan Seibeduk, Batam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu unit minibus terbakar hebat ketika sedang melakukan pengisian bahan bakar di SPBU Muka Kuning, Sei Beduk, Kota Batam, Rabu (2/11/2022).

Kebakaran satu unit mobil itu pun sempat didokumentasikan oleh salah seorang warga Kota Batam, Dwi, yang juga tengah melakukan pengisian bahan bakar di lokasi tersebut.

Ia mengatakan kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 12.30 WIB. Pada saat itu satu unit mobil jenis minibus tersebut tengah melakukan pengisian bensin jenis pertalite.

Namun saat pengisian bahan bakar, secara tiba-tiba muncul percikan api dari bagian depan kap mobil dan secara cepat menyambar ke bagian mobil lainnya.

"Karena panik petugas langsung mendorong mobil itu hingga pintu keluar SPBU," kata Dwi, Rabu (2/11/2022).

Lanjut Dwi, pada saat itu api dengan cepat membakar seluruh bagian mobil. Bahkan, beberapa suara ledakan turut terdengar dari mobil yang tengah terbakar hebat itu.

"Berapa kali ada suara ledakan, tapi gak tau yang meledak apa," tegasnya.

Meski begitu, ia menegaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, dikarenakan pada saat terlihat percikan api, pengemudi minibus tersebut langsung mengevakuasi diri.

Hingga berita ini diterbitkan, BATAMTODAY.COM masih berupaya melakukan konfirmasi kepada Kapolsek Sei Beduk terkait terbakarnya satu unit minibus di SPBU Muka Kuning tersebut.

Editor: Yudha