Kapolda Kepri Teken Perjanjian Kerja Sama Pengamanan dengan Berbagai Instansi
Oleh : Putra Gema
Rabu | 02-11-2022 | 13:44 WIB
kerja-sama-pengamanan.jpg
Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman bersama pimpinan intansi pemerintah dan non pemerintah saat menandatangani perjanjian kerja sama terkait pengamanan, Rabu (2/11/2022). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Irjen Pol Aris Budiman menandatangani perjanjian kerja sama antara Polda Kepri dengan lembaga pemerintah dan non pemerintah, terkait pengamanan.

Penandatanganan perjanjian kerja sama itu dilaksanakan di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri dan dihadiri perwakilan Kemenkumham Kepri dan BNNP Kepri, Bawaslu Kepri, BMKG, PT Telkom, Kawasan Industri Cammo, Abujapi Kepri dan Komisi Informasi Kepri.

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-setingginya kepada semua pihak atas terselenggaranya perjanjian kerja sama ini dengan harapan ke depan semoga kerja sama dan hubungan harmonis terus terjaga dengan baik," kata Aris, Rabu (2/11/2022).

Irjen Aris mengatakan, penandatanganan perjanjian kerja sama ini merupakan salah satu bentuk koordinasi Polda Kepri dalam memberikan bantuan pengamanan, baik kepada lembaga pemerintah ataupun non pemerintah.

"Polda Kepri akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik di bidang pengamanan dan penegakan hukum tentunya kegiatan ini akan menjadi payung hukum bagi Polda Kepri dalam menjalankan Tupoksi terutama dalam lingkup perjanjian kerja sama," tutupnya.

Editor: Gokli