Amsakar Berharap DPRD Batam di Usia ke-22 Makin Solid dan Jadi Tandem yang Proporsional
Oleh : Aldy
Selasa | 01-11-2022 | 13:08 WIB
DPRD-BTM-22-THN.jpg
Wakil Wali Kota Amsakar Achmad, saat mengikuti perayaan sederhana ulang tahun DPRD Batam ke-22, usai rapat paripurna, Senin (31/10/2022). (Foto: Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Wali Kota Amsakar Achmad mengucapkan selamat ulang tahun ke-22 bagi DPRD Kota Batam. Ucapan ini disampaikan usai menghadari rapat paripurna yang digelar di Kantor DPRD Kota Batam, Senin (31/10/2022) sore.

Amsakar berharap DPRD bisa menjad mitra bagi Pemko Batam untuk mengembangkan Batam ke depannya serta semakin berkontribusi untuk membangun Kota Batam.

"Semoga bisa jadi tandem yang proposional, dan semakin solid dalam membahas kebijakan atau aturan daerah," kata dia.

Amsakar yang juga sebagai Ketua Partai NasDem Batam, mengharapkan semangat pembangunan untuk Kota Batam bisa terus terjaga, dan sinergitas antara Pemko Batam dan DPRD Batam makin hebat ke depannya.

Sehingga melahirkan kebijakan, maupun aturan yang sesuai dengan visi, dan misi untuk menuju Batam kota moderen, kota investasi, serta kota yang ramah bagi semua orang. Termasuk hal yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat, serta mendukung langkah percepatan ekonomi di Kota Batam.

"Saya berterimakasih, bahwa sampai perjalanan ke-22 tahun ini, DPRD Kota Batam sangat komunikatif, dan sangat konstruktif memberikan ide-idenya kepada Pemerintah Kota Batam," ucapnya.

Diharapkannya, agar sinergitas ini yang masih tetap terjalin hingga saat ini dan terus terjaga di masa yang akan datang. "Sekali lagi selamat merayakan hari jadi untuk DPRD Batam. Jaya selalu, dan mari majukan Batam bersama-sama," tutupnya.

Editor: Gokli