Yuk! Hadiri Honda Custom Playground 2022 di Grand Batam Mall
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 24-09-2022 | 11:20 WIB
genio-kepri.jpg
Honda Custom Playground 2022 di Grand Batam Mall pada Minggu, 25 September 2022. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda Kepri kini ceriakan bulan September dengan menghadirkan acara yang ditujukan secara khusus untuk kaum generasi eksis dan kaum milenial. Acara ini akan sangat menarik dan seru yang bakal buat Honda Lovers penasaran, yaitu Honda Custom Playground.

Honda Lovers bisa datang ke acara ini di Grand Batam Mall pada Minggu, 25 September 2022. "Seru banget kan weekend ditemani dengan Honda. Yuk! Ajak teman-teman dan keluarga Honda Lovers ke acara ini yah," ujar Syaiful, Sales Manager Honda Kepri, Sabtu (24/9/2022).

Ada apa aja sih di acara Honda Custom Playground kali ini? "Pastinya acara ini akan memamerkan matik Honda kaum generasi eksis, yaitu Honda Genio. Matik dengan desain baru yang unik dan trendy. Ga hanya Genio aja loh, matik Best Seller di Indonesia ini juga ikut dipamerkan di acara ini yaitu Honda BeAT. Acara ini sangat terbuka luas untuk masyarakat yang mau lihat secara langsung dan tanya-tanya terkait produk, karena pastinya ada sales yang akan melayani Honda Lovers dengan ramah," jelas Syaiful.

Pada acara Honda Custom Playground ini juga akan dimeriahkan dengan Live Band Performance dari Optimus Band, akan ditemani oleh MC yang seru dan super kece yaitu Baby dan Tonel, serta acara menarik yaitu Honda Got Talent Competition. "Wahh seru banget sih acara Honda Custom Playground. Selain itu, Honda juga menyediakan Pop Up Store, Honda Accessories and Apparel Display, dan Spesial Sales Program lho! Super komplit deh untuk acara kali ini," kata Syaiful.

"Pastinya setiap event Honda, yang paling ditunggu-tunggu promonya dong. Untuk acara Honda Custom Playground ini akan tersedia promo Honda Genio dan Honda BeAT. Nih langsung simak aja ya!" tambah Syaiful.

Honda Genio, matik yang eksis abis ini dapat diperoleh dengan DP Rp 1,4 juta dan cicilan ringan Rp 890 ribu per bulan. Konsumen akan mendapatkan diskon Rp 200 ribu dan mendapatkan free 1 x cicilan. Ada hadiah langsung untuk konsumen Genio, yaitu plat holder.

"Kalau keunggulan Honda Genio sih tak perlu diragukan lagi, karena udah pasti keren dan canggih, sangat pas dengan kebutuhan para generasi eksis. Penasaran? Ini dia penjelasannya," ujarnya.

Honda Genio semakin lincah dan gesit karena menggunakan rangka baru enchanced Smart Architecture Frame (eSAF) dan perjalanan Honda Lovers akan menjadi lebih seru karena Honda Genio terdapat mesin generasi baru enchanced Smart Power (eSP) 110cc serta New Honda Genio terbukti irit 59,1 km/l. Terdapat juga pilihan warna hits yang mendukung Honda Lovers bebas ekpresikan gaya antara lain: Fabulous Matte Blue (CBS-ISS), Fabulous Matte Brown (CBS-ISS), Fabulous Matte Black (CBS-ISS), Radiant Red Black (CBS), Radiant Black (CBS), dan Radiant Brown Black (CBS).

"Kaum generasi eksis gimana nih, tertarik dengan Honda Genio? Pastinya tertarik dong! Untuk kaum milenial juga jangan khawatir, karena acara ini juga akan memamerkan Honda BeAT, matik paling laris dan terbukti paling irit," tambah Syaiful.

Honda BeAT, matik paling laris, terpercaya, dan terbukti paling irit 60,6 Km/liter ini dapat dibawa pulang dengan DP Rp 1,8 juta, cicilan Rp 838 ribu dan konsumen akan mendapatkan free 1 x cicilan. Konsumen BeAT juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa Garnish CVR Mufler, Rubber Step Floor, Jaket Cari Aman, dan Plat Holder.

Rangka eSAF pada Honda BeAT membuat pengendara semakin lincah berkendara dengan frame berteknologi baru sehingga motor mudah dikendalikan di segala kondisi jalan. Bagasi matik lincah Honda BeAT ini cukup luas yaitu 12 liter yang dapat digunakan untuk menyimpan barang lebih banyak karena kapasitas bagasi yang lebih besar. Untuk Honda BeAT tipe CBS dan CBS-ISS terdapat fitur Combined Digital Panel Meter yang canggih dilengkapi lampu indikator ECO untuk kemudahan informasi berkendara yang membuat semakin stylish. Kapasitas tangki bensin lebih besar yakni 4,2 liter yang membuat berkendara lebih nyaman saat berkendara jauh.

"Kalian kaum generasi eksis dan milenial wajib banget deh datang ke Honda Custom Playground. Berbagai promo menarik ada di acara ini dan pastinya akan ditemani dengan acara hiburan yang seru. Yuk ajak teman, sahabat, pacar, gebetan, dan keluarga kalian kesini ya! Oh ya, jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan," tutup Syaiful.

Editor: Gokli