Polsek Nongsa Raih Predikat Kinerja Terbaik dari Kapolresta Barelang
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Senin | 12-09-2022 | 17:57 WIB
kapolsek-nongsa11.jpg
Kapolsek Nongsa, Kompol Yudi Arvian menerima bendera kuning dari Kapolresta Barelang. (Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Nongsa raih penghargaan sebagai Polsek dengan kinerja terbaik dari Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho.

Kapolsek Nongsa, Kompol Yudi Arvian menerima bendera dan ban kuning berhak memakai ban lengan kuning. Sementara, polsek dengan nilai terendah adalah Polsek Kawasan Pelabuhan Batam sehingga mendapatkan bendera hitam.

"Terimakasih kepada Polsek Nongsa yang meraih Predikat Polsek terbaik sejajaran Polresta Barelang, untuk dapat mempertahankan prestasinya hal tersebut dapat diraih karena adanya kekompakan antara Kapolsek dan anggotanya," kata Nugroho di Lapangan Upacara Kapolresta Barelang, Senin (12/9/2022).

Selain itu, Nugroho juga berpesan kepada Polsek Kawasan Pelabuhan Batam yang dinobatkan sebagai Polsek Pembinaan agar dapat mengevaluasi kinerjanya mulai dari kapolseknya dan anggotanya sehingga di penilaian bulan berikutnya jadi lebih baik.

"Hal tersebut sudah merupakan komitmen saya dan jajaran dalam rangka meningkatkan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat yang ada di Kota Batam," tegasnya.

"Jadikan hasil penilaian ini menjadi motivasi, yang baik agar di pertahankan dan terimakasih kepada semua anggota Polresta Barelang dan Polsek jajaran untuk tidak melakukan pelanggaran teruslah berbuat baik terhadap masyarakat tetap memberikan pelayanan Kamtibmas yang dibutuhkan masyarakat dan peka dengan situasi wilayah masing-masing sehingga menjadikan Polri yang presisi dan dapat dipercaya serta dicintai masyarakat," tutupnya.

Editor: Yudha