Promo JOSS, Diskon Rp 300 Ribu dan Gratis 1 Kali Cicilan untuk Pembelian Honda BeAT Street
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 05-07-2022 | 18:47 WIB
BTD-AR-004-Honda-BeAt2.jpg
Promo Juli bOnus SpeSial (JOSS) Honda BeAT Street. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bulan ini Honda Kepri hadir dengan promo Juli bOnus SpeSial (JOSS). Spesial untuk sobat Honda yang suka tampil trendi dan gaul ada promo spesial untuk pembelian motor anak muda kekinian Honda BeAT Street.

"Honda BeAT Street, matik dengan karakter Street Style gaya khas anak muda kekinian ini dapat dibawa pulang dengan DP Rp 1,5 juta dan angsuran Rp 860 ribu aja. Bukan itu aja, ada bonus spesial diskon Rp 300 ribu dan potongan angsuran 1 kali. JOSS banget nih, jadi lebih hemat ya sobat," ujar Syaiful, Sales Manager Honda Kepri dalam siaran pers, Selasa (5/7/2022).

Dijelaskan, untuk memaksimalkan gaya street sobat Honda yang keren tersedia fitur Naked Handle Bar with Digital Panel Meter, untuk mencegah sobat Honda mengalami motor loncat saat mesin dihidupkan dan lebih nyaman saat berhenti di tanjakan atau turunan tersedia fitur Tuas Pengunci Rem. Lalu ada fitur Combi Brake System, Fitur canggih yang memudahkan keseimbangan pengereman roda depan dan belakang secara tepat. Lebih praktis, serta nyaman di semua kondisi jalan.

Desain lampu depan modern membuat tampilan semakin keren dengan fitur Lampu Depan LED. Honda BeAT Street juga mempunyai fitur Rak Ganda Serbaguna, juga terdapat Bagasi Luas 12L, dan tangki bensin 4,2 liter yang sangat bermanfaat untuk sobat Honda saat berkendara.

"BeAT Street juga mempunyai Rangka eSAF membuat motor mudah dikendalikan dan lincah tiap berkendara. Dengan teknologi enchanced Smart Power (eSP) Honda BeAT Street menjadi lebih irit dalam penggunaan bahan bakar dan melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter. Desainnya kekinian banget ditambah fitur-fiturnya canggih dan bikin nyaman," tambah Syaiful.

Sobat Honda yang mau nikmati promo Honda BeAT Street ini dan tanya-tanya seputar produk dan promo Honda lainnya bisa langsung ke showroom dealer Honda terdekat ya!

Editor: Yudha