Polsek Belakang Padang Salurkan Bantuan untuk Warga Penderita Lumpuh
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Senin | 16-05-2022 | 16:00 WIB
polsek-blp1.jpg
Anggota Polsek Belakang Padang saat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang mengalami kelumpuhan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Belakang Padang salurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat penderita penyakit lumpuh.

Kapolsek Belakang Padang, AKP Yerry Manullang, mengatakan penyaluran bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Belakang Padang.

Bansos ini disalurkan kepada beberapa masyarakat di Kelurahan Tanjung Sari dan Kampung Tengah Kelurahan Sekanak Raya, Kecamatan Belakang Padang.

"Pemberian bansos tersebut sebagai wujud kepeduliaan dan perhatian Polsek Belakang Padang kepada keluarga yang kurang mampu dan penderita sakit lumpuh. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat," kata Yerry, Senin (16/5/2022).

Tidak hanya itu, Yerry dan juga jajaran Polsek Belakang Padang juga memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

"Karena kalau bukan dari masyarakat, dikhawatirkan Covid-19 dapat kembali menyebar. Maka dari itu kami meminta agar seluruh masyarakat terus menerapkan prokes Covid-19 saat beraktifitas," tutupnya.

Editor: Yudha