Safari Ramadhan, PAC Gerindra se-Batam Santuni Anak Yatim dan Berbagi Sembako
Oleh : Aldy
Senin | 18-04-2022 | 20:23 WIB
gerindra_btm-iman-sutiawan-001122.jpg
Ketua DPD Gerindra Kepri, Imam Setiawan bersama Ketua DPC Gerindra Batam, Nyanyang Haris Pratamura saat berbagi sembako, usai buka bersama di Kantor PAC Gerindra Batam Kota, Senin (18/4/2022). (Foto: Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se-Kota Batam menggelar buka bersama sekaligus berbagi kepada sesama. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian Safari Ramadhan Partai Gerinda Kota Batam.

Buka bersama mengusung tema' Gerindra Terus Bergerak dan Dekat dengan Masyarakat' berlangsung di Kantor DPC Gerindra Batam di Kawasan Batam Center, Senin (18/4/2022). Kegiatan ini turut dihadiri Ketua DPD Gerindra Kepri, Imam Setiawan.

"Ini program rutin untuk semua PAC se-Batam pada bulan suci Ramadhan tahun ini, dikemas dengan acara buka bersama dan berbagai kepada sesama," ungkap Iman Setiawan.

Ditambahkannya, pergerakan Partai Gerindra yang terus berbuat untuk masyarakat, dibuktikan dari kader DPP Meireza Endipat Wijaya yang rencananya pada tahun 2024 nanti akan maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) dari Dapil Provinsi Kepri. Program buka puasa bersama dan berbagi ini, merupakan salah satu ide program dari Endipat, yang selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat Kepri di pusat.

"Ini dikarenakan beliau juga salah satu Staf khusus dari Pak Prabowo Subianto. Artinya apa yang diperlukan oleh masyarakat Kepri bisa cepat dilaksanakan, salah satunya program beasiswa dari tingkat SD hingga SMA," jelas Iman Setiawan.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC Gerindra Batam, Nyanyang Haris Pratamura. Di mana, acara yang dimotori Meireza Endipat Wijaya ini dilaksanakan di seluruh PAC se-Batam.

"Beliau (Meireza Endipat Wijaya) mohon maaf, seharusnya beliau hadir di tengah-tengah kita, karena ini merupakan salah satu program bang Endipat," ucap Nyanyang Haris Pratamura.

Lanjutnya, selain program Safari Ramadhan, program yang sudah berjalan dari Partai Gerindra yaitu, program beasiswa bagi masyarakat yang tidak mampu. "Tahun ini sudah berjalan program beasiswa untuk tingkat SD hingga SMA, untuk selanjutnya Partai Gerindra melalui bang Endipat akan memberikan 50 paket beasiswa untuk mahasiswa yang tidak mampu di Provinsi Kepri, selain bebas uang kuliah, mahasiswa tersebut diberikan biaya kebutuhan per semesternya," katanya.

Tak lupa, Nyanyang juga memohon doa agar Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto diberikan kesehatan dan amanah dalam menjalankan tugas sebagai Mentri Pertahanan (Menahan). "Kami juga mohon doa dari masyarakat Batam khususnya, agar ketua umum kita selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas," pungkasnya.

Editor: Gokli