Polisi Masih Lakukan Pencarian Anak Tenggelam di Pantai Kawasan Batu Merah
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Sabtu | 16-04-2022 | 14:40 WIB
pencarian-bocah1.jpg
Petugas kepolisian dan Basarnas masih mencari anak yang diduga tenggelam di Pantai Batu Merah. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu dari tiga anak yang tenggelam saat berenang di laut kawasan Batu Merah, Kelurahan, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, hingga kini belum ditemukan.

"Proses pencarian terhadap satu anak lainnya ini masih terus kami lakukan hingga saat ini," ujar Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin, Sabtu (16/4/2022).

Pencarian terhadap satu anak yang masih dinyatakan hilang ini masih terus dilakukan, dengan dibantu oleh satu unit kapal patroli dari Polairud Polda Kepri. Terlihat kapal tersebut terus menyusuri laut sekitar lokasi tenggelam.

Kapolsek mengatakan, peristiwa tenggelamnya tiga anak tersebut diketahui dari laporan masyarakat bahwa telah ditemukan dua anak tidak bernyawa di kawasan Batu Merah, Jumat (15/4/2022) lalu.

Mendapati laporan tersebut, pihaknya langsung turun ke lokasi untuk melakukan pendalaman. Setelah mengambil keterangan dari beberapa saksi, diketahui bahwa terdapat tiga anak yang berenang di laut Batu Merah bawah saat itu.

"Dari informasi awal yang kami terima terdapat tiga orang anak yang berenang, hal ini diperkuat dengan adanya tiga baju yang dilepaskan anak-anak ini sebelum berenang," kata Salahuddin.

Lanjut Salahuddin, dua anak yang ditemukan meninggal dunia tersebut yakni, DAD (9) dan MAT (11). Sedangkan satu anak lainnya yang hingga saat ini belum berhasil ditemukan yakni, MA (10).

Editor: Yudha