Kombes Nugroho Pimpin Sertijab 9 Pejabat di Lingkup Polresta Barelang
Oleh : Putra Gema
Selasa | 12-04-2022 | 18:58 WIB
setijab-resta-barelang.jpg
Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto saat memimpin Sertijab 9 pejabat di lingkup Polresta Barelang, Selasa 912/4/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolresta Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto memipin upacara Sertijab 9 pejabat di lingkup Polresta Barelang, Selasa (12/4/2022). Hal ini sesuai dengan surat telegram Kapolda Kepri nomor: KEP/132/Ill/2022 Tanggal 25 Maret 2022.

Adapun 9 jabatan yang disetijabkan hari ini, masing-masing Kabag Ops, Kasat Samapta, Kabaf SDM, Kasat Reskrim, Kasat Polair, Kapolsek Sei Beduk, Kapolsek Sagulung, Kapolsek KKB Hang Nadim dan Kapolsek Bulang.

"Rotasi dan mutasi merupakan hal yang rutin selalu dilakukan di lingkup Polri untuk melakukan penyegaran-penyegaran terhadap seluruh personel," kata Nugroho.

Adapun para pejabat yang disetijabkan, masing-masing Kasat Reskrim dari Kompol Reza Morandy Tarigan kepada Kompol Abdul Rahman; Kasat Polair dari Kompol Syaiful Badawi kepada Kompol R Moch Dwi Ramadhanto dan Kapolsek Sei Beduk dari AKP Feliks Mauk kepada AKP Betty Novia.

Kemudian, Kapolsek Sagulung dari Iptu Mohammad Darma Ardiyaniki kepada Iptu Nyoman Ananta Mahendra; Kapolsek KKB Hang Nadim dari AKP Cut Putri Maelia Sari kepada Iptu Kumala Enggar Anjarani dan Kapolsek Bulang dari Iptu Walter Nainggolan kepada Ipda Nurdeni Rian.

Sementara Kabag Ops Polresta Barelang, dijabat Kompol Anjar Yogota Widodo dan Kasat Samapta Polresta Barelang, dijabat Kompol Ahmad Rudi Prasetyo.

"Kami ucapkan selamat menduduki jabatan yang baru sedangkan untuk pejabat yang baru silahkan menyesuaikan tugas-tugas yang ada di Polresta Barelang. Segera menyesuaikan dengan lingkungan baru, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan segera bersilaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda," tutupnya.

Editor: Gokli