Event Honda Premium Matic Day di DC Mall, Dapatkan Beragam Promo Menarik
Oleh : Redaksi
Sabtu | 09-04-2022 | 15:04 WIB
Honda-premium-matic1.jpg
Event Honda Premium Matic Day di DC Mall. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bulan Ramadhan penuh berkah ini, Honda Kepri kembali mengadakan acara Honda Premium Matic Day dengan memamerkan tiga motor matik premium yakni Honda ADV 150, PCX 160, dan All New Vario 160.

Honda Premium Matic Day pastinya sudah menjadi acara yang ditunggu-tunggu banyak masyarakat pecinta matik premium.

"Acara ini sudah berlangsung dari tanggal 02 April kemarin dan masih terus berlanjut sampai 10 April 2022. Pada penghujung acara nanti akan dimeriahkan dengan live akustik band performance dan juga fashion show competition dengan menggunakan tema busana muslim. Acara menjadi semakin meriah karena pengunjung juga bisa melihat langsung matik premium unggulan Honda," ujar Syaiful, Sales Manager Honda Kepri.

Acara ini pastinya semakin lengkap dengan promo menarik dari ketiga motor premium Honda yakni Honda ADV 150, matik tangguh andalan Honda ini dapat diperoleh dengan DP Rp 3.400.000, angsuran perbulannya Rp 1.410.000. Lalu konsumen akan mendapatkan diskon Rp 500 ribu, free 1x angsuran serta jaket cari aman dan plat holder.

"Honda ADV 150 akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang menyukai Adventure, varian ini disematkan Honda Smart Key dan Alarm System yang canggih yang memberikan kemudahan dan keamanan bagi konsumennya, selain itu Honda ADV 150 juga dilengkapi dengan power charger pada console box," terangnya.

Selanjutnya ada promo yang tidak kalah menarik lagi, matik canggih dari Honda yaitu Honda PCX 160 dapat dibawa pulang hanya dengan DP Rp 3 juta dan angsuran Rp 1.266.000. Konsumen PCX 160 juga akan diberikan diskon sebesar Rp 200 ribu, free 1x angsuran dan Jaket Cari Aman serta plat holder secara gratis.

"Matik premium Honda satu ini sudah terakui dengan performa yang canggih dan modern. Mesin lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, LED Headlight yang tampil semakin elegan dan eksklusif, New USB Charger, Smart Key System, HSTC (Honda Selectable Torque Control) yang membantu menyeimbangkan kerja putaran roda sehingga mencegah terjadinya slip pada ban khususnya pada jalanan licin," ungkap Syaiful.

Selanjutnya promo dari All New Honda Vario 160 matik yang belum lama diluncurkan ini juga terdapat promo yang super menarik. All New Vario 160 dapat dibawa pulang dengan promo DP Rp 2.300.000 dan angsuran setiap bulannya Rp 1.092.000. Tidak hanya itu saja, konsumen New Vario juga mendapatkan diskon Rp 200 ribu dan Free 1x Angsuran. Serta mendapatkan dua jaket yaitu Jaket Special dan Jaket Cari Aman, juga mendapatkan plat holder secara gratis.

"Yuk langsung serbu promo dari skutik premium sporti dengan performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih ini," ujar Syaiful.

Kabar gembira nih Honda Lovers, dalam acara Honda Premium Matic Day ini ada tambahan promo spesial lagi yang berlaku untuk ketiga matik premium yang dipamerkan pada acara di DC Mall ini yakni konsumen akan mendapatkan 2x potongan angsuran atau potongan Rp 50 ribu setiap bulannya.

"Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah. Waktunya Honda Kepri berbagi promo dan hiburan untuk Honda Lovers melalui acara Honda Premium Matic Day! Jangan lupa datang ya ke DC Mall, hanya sampai tanggal 10 April 2022," pungkasnya.

Editor: Yudha