Kapolda Kepri Tinjau Pulau Terluar Perbatasan dengan Singapura
Oleh : Hadli
Senin | 15-11-2021 | 19:56 WIB
pulau-terluar2.jpg
Kapolda Irjen Pol Aris Budiman bersama Forkopimda Kepri saat mengunjungi pulau terluar, perbatasan dengan Singapura, Senin (15/11/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman mengunjungi pulau terluar yang berbatasan langsung dengan Singapura, Senin (15/11/2021) siang.

Dalam kunjungan ke Pulau Nipah dan Pulau Pelampung, Kapolda didampingi Gubernur Provinsi Kepri, H Ansar Ahmad; Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak; Danrem 033/ Wira Pratama, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu serta PJU Polda Kepri.

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, mengatakan kegiatan yang dilakukan saat ini direncanakan Kapolda Kepri dan Danrem 033/ Wira Pratama. "Saya mendukung saja apa yang dilakukan Kapolda Kepri dan Danrem 033/ Wira Pratama," ujarnya.

Dalam kegiatan ini, Kapolda dan rombongan menyerahkan beberapa bantuan sosial sekaligus melaksanakan silaturahmi kepada masyarakat yang ada di pulau serta mengecek kesiapan personel yang berjaga di Pulau Nipah dan Pulau Pelampung.

"Harapannya bantuan sosial yang telah diberikan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang berada di pulau terluar khususnya di wilayah Provinsi Kepri," tutur Kapolda Kepri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda juga berkesempatan menyangkul dan menanam pohon kelapa di Pulau Nipah yang jaraknya hanya 2 mil dari Singapura.

Editor: Gokli