HUT Korps Marinir ke-76, Polresta Barelang Beri Kejutan ke Danyonif 10 Marinir
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 15-11-2021 | 18:32 WIB
HUT-Marinir-BTM.jpg
Perayaan HUT Korps Marinir ke-76 di Mako Yonif 10 Marinir, Pulau Galang, Kota Batam, Senin (15/11/2021). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah pejabat utama Polresta Barelang, mewakila Kapolresta Kombes Pol Yos Guntur menyambangi Markas Komando Yonif 10 Marinir di Pulau Galang, Senin (15/11/2021). Kedatangan para pejabat Polresta Barelang ini untuk memberikan kejutan di HUT Korps Marinir ke-76 tahun 2021.

Adapun PJU Polresta Barelang yang hadir di Mako Yonif 10 Marinir yakni Kabag SDM Kompol Sarbini, Kasat Samapta Kompol Firdaus, Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba dan lainnya. Mereka, disambut langsung Danyonif 10 Marnir, Letkol Mar Brian Iwan Prang beserta jajaran.

"Terima kasih banyak atas segala perhatian yang diberikan jajaran Polresta Barelang yang telah mendatangi Mako Yonif Marinir serta memberikan kejutan kue ulang tahun di HUT Marinir ke-76, yang jatuh pada 15 November," ucap Danyonif 10 Marinir.

Sementara Kompol Sarbini mengatakan, kunjungan ini merupakan silahturahmi serta mempererat sinergitas TNI-Polri. "Semoga dengan adanya silahturahmi antar sesama instansi, keamanan Batam makin terjamin ke depannya dan sinergitas yang selama ini terjamin dapat ditingkatkan. Dengan kebersamaan ini, kita semua berharap bisa menjaga NKRI dengan aman, khususnya Kepulauan Riau dan Kota Batam yang kita cintai ini," kata Kompol Sabini.

Editor: Gokli