Live Streaming Dialog Rocky Gerung dan Gus Roy yang Diinisiasi LSM Gebrak Sempat Diretas
Oleh : Putra Gema
Rabu | 10-11-2021 | 19:54 WIB
dialog-etika.jpg
Dialog Etika dan Kebijakan Publik yang diinisiasi LSM Gebrak di Batam, Rabu (10/11/2021). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Live striming Dialog Etika dan Kebijakan Publik yang diselenggarakan LSM Gerakan Bersama Rakyat (Gebrak) diretas, pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kegiatan dialog yang mendatangkan narasumber Uba Ingan Sigalingging, Rocky Gerung dan Gus Roy Murtado ini berlangsung sejak pukul 17.00 WIB di Hotel Travelodge, Lubukbaja, Kota Batam, Rabu (10/11/2021).

Ketika kegiatan ini mulai berjalan, siaran live di sosial media Facebook LSM Gebrak yang disuguhkan untuk masyarakat secara mendadak tidak dapat terakses.

Meski begitu, hal ini tidak menghentikan semangat para panitia LSM Gebrak untuk melaksanakan kegiatan dialog tersebut dan siaran live kembali dapat disiarkan. "Live kita sore tadi sempat diretas, tetapi sudah berhasil kami selesaikan dan hal-hal seperti itu tidak akan bisa menghentikan kita," kata Ketua LSM Gebrak, Agung, saat kata sambutan.

Dialog Etika dan Kebijakan Publik di Kota Batam ini bersifat edukatif dan penting untuk masyarakat, karena minimnya keterlibatan publik dalam merumuskan kebijakan pemerintah.

Hingga berita ini diterbitkan, dialog yang menghadirkan Uba Ingan Sigalingging, Rocky Gerung dan Gus Roy Murtado masih terus berlangsung.

Editor: Gokli