Kapolresta Barelang Ikuti Prosesi Tabur Bunga di Dermaga Lanal Batam
Oleh : Putra Gema
Rabu | 10-11-2021 | 17:52 WIB
yos-tabur-bunga.jpg
Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur saat prosesi tabur bungan di Dermaga Lanal Batam, dalam rangka Hari Pahlawan, Rabu (10/11/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2021 di Markas Komando (Mako) Lanal Batam.

Pada kesempatan ini, Komandan Lanal Batam, Kolonel Laut (P) Sumantri bertindak sebagai Inspektur Upacara dan dihadiri oleh Forkopimda Kota Batam.

Yos Guntur mengatakan, peringatan Hari Pahlawan diharapkan agar semua pihak lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia.

"Agar generasi muda penerus bangsa dapat menghargai perjuangan para pahlawan dan meneruskan perjuangan tersebut untuk kemajuan Bangsa Indonesia, sebagaimana ungkap Bung Karno yang menyatakan bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya," kata Yos Guntur, Rabu (10/11/2021).

Setelah melaksanakan upacara, seluruh jajaran melaksanakan proses upacara tabur bunga di dermaga Mako Lanal Batam. Kegiatan peringatan Hari Pahlawan dilaksanakan secara sederhana, namun tetap berjalan dengan khikmat dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Editor: Gokli