Tak Ada Penambahan Kasus, Pasien Covid-19 di Batam Tinggal 3 Orang
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 02-11-2021 | 12:20 WIB
grapik-covid-kecamatan1.jpg
Grapik kasus covid-19 Kota Batam berdasarkan kecamatan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus Covid-19 di Kota Batam terus melandai. Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Batam, melaporkan tidak ada kasus yang ditemukan pada Selasa (2/11/2021).

"Alhamdulilah hari ini tidak ada kasus terkonfimasi positif," ujar Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Batam Didi Kusmarjadi.

Didi menambahkan, ada 1 pasien aktif yang dinyatakan sembuh. Saat ini kondisi yang bersangkutan semua dalam keadaan sehat dan stabil serta dalam persiapan untuk kembali kediamannya masing-masing.

Dengan adanya penambahan pasien terkonfimasi yang dinyatakan sembuh, kini pasien aktif yang masih dirawat di rumah sakit atau isolasi mandiri tinggal 3 orang.

Sementara grafik grafik covid-19 saat ini tembus diangka 25.824 kasus ditemukan, 24.981 diantaranya sembuh, 840 orang meninggal.

"Pasien aktif yang masih dirawat tinggal 3 orang. 2 pasien isolasi mandiri dan 1 pasien dirawat di RS Awal Bros," ujarnya.

Didi menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat menaati peraturan protokol kesehatan (prokes).

"Kami ingatkan dan himbau kembali guna kemaslahatan bersama masyarakat Kota Batam agar tetap mengikuti anjuran Pemerintah, menjaga jarak, senantiasa mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tetap dirumah saja dan jika terpaksa harus keluar rumah gunakan masker serta selalu menjaga kesehatan dengan makan makanan seimbang dan berolahraga secara teratur dan istirahat yang cukup," himbau Didi.

Editor: Yudha