Kapolda Kepri Imbau Perayaan Natal Tetap Patuhi Prokes
Oleh : Hadli
Selasa | 02-11-2021 | 12:04 WIB
kapaolda-kepri-natal1.jpg
Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Batam saat silaturahmi dan audensi di ruang kerja Kapolda Kepri. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Program Kapolda dan Waka Polda Kepri memberikan vaksinasi melalui Polsek-polsek mendapat apresiasi dari Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Batam.

Apresiasi itu disampaikan langsung BKAG saat silaturahmi dan audensi di ruang kerja Kapolda Kepri, Senin (1/11/2021).

"Kami mengapresiasi pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polri di Polda Kepri, di Polsek-polsek serta di tempat lain," kata Ketua Umum BKAG Kota Batam Pdt. Surya Wijaya.

Sejalan dengan dengan dialog tersebut, Pdt. Surya Wijaya juga menyampaikan rencana Natalan yang akan dilaksanakan 26-29 Desember 2021 ini.

"Saya juga berharap teman-teman pendeta yang sudah ada kerja sama dengan Polresta dan Polda mohon dapat di perpanjang dalam kerjasamanya," ucapnya.

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menyambut baik kunjungan dari BKAG Kota Batam. Semoga kedepan jalinan persaudaraan ini dapat terus terjalin.

"Terkait pelaksanaan kegiatan Natalan tetap dilaksanakan, akan tetapi tetap menerapkan prokes ketika pelaksanaan acara, penggunaan masker, mengecek suhu, mencuci tangan serta menjaga jarak," ujar Kapolda didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Dermawan dan Pejabat Utama Polda Kepri.

Editor: Yudha