Pertamina Pastikan Stok BBM di Kepri Aman hingga Akhir Tahun 2021
Oleh : Putra Gema
Sabtu | 30-10-2021 | 19:00 WIB
wiliam-handoko.jpg
Sales Branch Manajer Pertamina Kepri, William Handoko. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pertamina Kepri memastikan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kepulauan Riau aman hingga akhir tahun 2021.

Sales Branch Manajer Pertamina Kepri, William Handoko mengatakan, berdasarkan data akumulatif dan stok yang tersedia, dipastikan tidak akan ada kelangkaan BBM hingga akhir tahun.

"Stok BBM untuk seluruh Kepri aman hingga akhir tahun dan dipastikan tidak akan ada kelangkaan BBM," kata William, Sabtu (30/10/2021).

Dijelaskannya, saat ini tercatat lebih kurang 12 persen dari transaksi di SPBU Kota Batam telah beralih ke cashless dengan total pengguna aktif rata-rata tiga bulan terakhir sejumlah 850 pengguna.

Tidak hanya itu, Pertamina Patra Niaga juga terus mendorong penggunaan cashless di SPBU Pertamina dengan aplikasi MyPertamina. "Melalui aplikasi MyPertamina, konsumen akan mendapatkan manfaat lebih, seperti lebih Rp 300 per liter serta beragam point reward yang bisa ditukarkan dengan voucher dan program Promo Kejutan Point MyPertamina serta Berbagi Berkah MyPertamina," ujarnya.

Dijelaskannya, pandemi saat ini turut mendorong peningkatan pengguna cashless MyPertamina dan tentunya dalam hal ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Editor: Gokli