Kabid Humas Polda Kepri Harapkan 'Bhayangkara Mural Festival 2021' Jadi Even Tahunan
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Jumat | 29-10-2021 | 15:52 WIB
A-KABID-HUMAS-MURAL.jpg
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si saat memberikan pengarahan kepada para senimal mural Kota Batam di terowongan Pelita, Jumat (29/10/2021). (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sehari jelang pelaksanaan event 'Bhayangkara Mural Festival 2021' di terowongan Pelita Batam Center, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si memberikan pengarahan kepada para senimal mural Kota Batam di terowongan Pelita, Jumat (29/10/2021).

Festival yang mengangkat tema, "Peran Generasi Muda Untuk Berkreasi Dalam Menyampaikan Informasi Yang Positif Dimasa Pandemi Covid-19" itu akan dimulai pada hari Sabtu (30/10/2021), mulai pukul 06.00 s/d 18.00 WIB.

Kepada para seniman itu, Harry Goldenhardt menyampaikan agar momentum festival ini dijadikan sebagai ajang bagi para seniman mural untuk mengekpresikan karya seni mereka.

Sehingga, dengan karya seni mural yang indah dan memiliki makna nilai yang bagus, dapat menarik minat wisatakan berkunjung ke Batam.

BACA JUGA: Oktober Mendatang, Divisi Humas Mabes Polri Gelar 'Bhayangkara Mural Festival 2021'

"Saya yakin dengan karya para seniman mural di Batam yang bagus-bagus ini, dapat menjadi penarik wisatawan datang ke Batam," ujarnya.

Bahkan, Kabid Humas Polda Kepri itu juga berharap agar event 'Bhayangkara Mural Festival 2021' ini dapat dijadikan sebagai event tahunan oleh Pemerintah Kota Batam. Sehingga, dengan demikian, event tersebut dapat melahirkan para seniman-seniman mural yang berkelas.

"Teman-teman seniman bantu saya, untuk memperjuangkan agar Batam Mural Festival ini bisa dijadikan sebagai event tahunan," tegasnya yang disambut aplause antusias para seniman mural.

Editor: Dardani