Pertamax Photo Competition Pertamina Kepri Meriahkan Hari Sumpah Pemuda
Oleh : Putra Gema
Kamis | 28-10-2021 | 19:16 WIB
pertmax-photo.jpg
Penyerahan hadiah kepada pemenang Pertamax Photo Competition di Kepri, Kamis (28/10/2021). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut menyelenggarakan Pertamax Photo Competition di Kepulauan Riau (Kepri). Kompetisi ini telah berlangsung selama kurang lebih satu bulan, sekaligus ntuk memeriahkan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober.

Sales Branch Manajer Pertamina Kepri, William Handoko melalui Sales Branch Manajer Pertamina Kepri, William Handoko mengatakan, Pertamax Photo Competition ini merupakan bentuk apresiasi kepada para konsumen yang menggunakan BBM berkualitas dan menampilkan ekspresinya saat transaksi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

"Kita terus mengajak konsumen untuk beralih ke energi yang lebih baik misalnya Pertamax dan Dex Series sehingga pelanggan dapat merasakan performa optimal saat berkendara dan membantu mengurangi polusi udara," kata William, Kamis (28/10/2021).

Dijelaskannya, Pertamax Photo Competition ini juga memberikan edukasi untuk penggunaan alat komunikasi yang aman di area SPBU khususnya untuk melakukan transaksi cashless dari aplikasi MyPertamina, yaitu dengan jarak aman 1,5 meter dari pengisian BBM dan hanya digunakan untuk transaksi.

"Harapan kami tentunya untuk seluruh konsumen setia Pertamina, dapat menikmati layanan dan kualitas bahan bakar terbaik, Pertamax dan Dex Series dengan lebih mudah melalui aplikasi MyPertamina," ujarnya.

Adapun tiga pemenang Pertamax Photo Competition yakni Juara I pemilik akun Instagram (IG) @zlgwn; Juara II pemilik akun IG @anggrekzamora dan Juara III - pemilik akun IG @fitriutari79.

Ketiga pemenang tersebut diperoleh dari hasil penilaian juri dari Pertamina, selain itu ada lima pemenang favorite pilihan netizen. Selanjutnya, para pemenang tersebut berhak mendapat hadiah uang dengan total senilai Rp 11 juta.

Pemenang pertama Pertamax Photo Competition berharap kedepannya Pertamina dapat terus memberikan konten dan edukasi yang menarik kepada masyarakat di Kepri sehingga konsumen menjadi lebih tertarik untuk beralih ke BBM berkualitas dan penggunaan cashless di SPBU.

"Terima kasih Pertamina atas hadiahnya, semoga Pertamina tetap jaya dan selalu berbagi untuk masyarakat," kata pemilik akun IG @zlgwn.

Editor: Gokli