Oca Terpilih Jadi Ketua IJTI Kepri Periode 2021-2024
Oleh : Putra Gema
Sabtu | 23-10-2021 | 20:04 WIB
Mpo-Oca.jpg
Gusti Yenosa alias Oca, Ketua IJTI Kepri periode 2021-2024. (Dok Pribadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gusti Yenosa atau yang akrab disapa Oca, jurnalis MNC Group terpilih menjadi Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kepri periode 2021-2024.

Oca terpilih sebagai perempuan pertama yang memimpin IJTI Kepri. Dia terpilih setelah mengalahkan kandidat lainnya dari Jurnalis Kompas TV, Riki Rahmadoni.

Musyawarah Daerah (Musda) IJTI Kepri digelar di Cafe Teh Tarik Belakangpadang, Batam Centre, Sabtu (23/10/2021). Total suara yang diperoleh Oca yakni 20 suara. Dia unggul 7 suara dari Riki yang meraih 13 Suara.

Oca mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota IJTI Kepri yang telah mempercayai dirinya memimpin organisasi jurnalis televisi itu selama tiga tahun ke depan. Dengan berbagai pengalaman yang telah dimilikinya, Oca menegaskan akan membesarkan IJTI Kepri.

Untuk kepengurusan organisasi, Oca menegaskan akan menyusun ulang dan melakukan road show ke sejumlah daerah di Kepri, dengan tujuan menemui anggota IJTI di daerah dan menggandeng anggota baru.

"Dalam waktu dekat kita akan menyusun kepengurusan. Saya minta waktu untuk membentuk kepengurusan yang baru secepatnya," tegasnya.

Editor: Gokli