Wagub Kepri Tinjau Vaksinasi di Rutan Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 19-10-2021 | 12:12 WIB
wagub-rutan-batam1.jpg
Vaksinasi Covid-19 tahap kedua Rutan Batam. (Foto: Irwan Hirzal/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina kembali melakukan peninjauan penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 tahap kedua kepada Warga Binaan Pemasyarakatan di lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam, Senin (18/10/2021) kemarin.

Didampingi oleh Kepala Rutan, Yan Patmos, kunjunga Marlin ini adalah kunjungan kedua setelah sebelumnya melakukan kunjungan vaksinasi Covid-19 dosis pertama pada 02 Agustus 2021 lalu.

Wagub Marlin mengungapkan rasa syukurnya atas kesuksesan penyelenggaran vaksinasi di Rutan Kelas IIA Batam. “Terimakasih atas partisipasi bapak bapak sekalian untuk membantu memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia, Khususnya di Kepulauan Riau,” ungkap Wagub Marlin di hadapan WBP.

Berdasarkan grafik Kementerian Kesehatan, Saat ini, Kepulauan Riau berada Zona PPKM status Level 1.

"Mohon dukungan dan doanya, kepada masyarakat kepulauan Riau agar situasi Covid 19 semakin membaik dan saya berharap juga apabila ada saudara saudara yang belum di suntik vaksin, segera melakukan vaksinasi," lanjut Marlin.

Dalam kunjungan ini, Marlin mendatangi Dapur Sehat Rutan Kelas IIA Batam. Dan Ia sangat bangga atas pelayanan makanan dan minuman yang tersedia di Rutan Kelas IIA Batam.

"Rutan Batam telah mendapatkan sertifikat laik hygiene dari Dinas Kesehatan Kota Batam," ujar Yan Patmos kepada Wagub Marlin.

Akhirnya kunjungan di Rutan Batam, Wagub Marlin mengharapkan untuk selalu menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan.

Editor: Saibansah Dardani