5 Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sagulung Terima Penghargaan
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 19-10-2021 | 11:16 WIB
penghargaan-bhabinkamtibmas.jpg
Kapolresta Barelang. Kombes Pol Yos Guntur menyerahkan penghargaan Bhabinkamtibmas. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Lima anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Polsek Sagulung mendapatkan piagam penghargaan 'Berdedikasi baik dan memiliki loyalitas tinggi pada pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas'.

Piagam penghargaan itu diserahkan Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur kepada 63 personil Bhabinkamtibmas Polresta Barelang, termasuk 5 anggota Polsek Sagulung, pada Selasa (19/10/2021) pagi.

Adapun anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sagulung yang menerima piagam penghargaan, yakni Aipda Joni Hatorangan (Bhabinkamtibmas Sei Lekop), Bripka Siswandi (Bhabinkamtibmas Sei Pelenggut), Bripka Amri Sitorus (Bhabinkamtibmas Sei Binti), Bripka Arto Simanjuntak (Bhabinkamtibmas Sagulung Kota), dan Aipda Baginda Hasibuan (Bhabinkamtibmas Tembesi).

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Polresta Barelang kepada para Babinkamtibmas yang sudah bekerja keras, berdedikasi baik dan memiliki loyalitas tinggi pada pelaksanaan tugas sebagai Bhabinkamtibmas Polresta Barelang dalam percepatan vaksinasi dan Tracer Covid-19.

"Mereka bekerja dengan cara rajin memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan," ujar Kombes Pol Yos Guntur.

Kapolsek Sagulung Iptu M Darma Ardiyaniki berharap anggotanya bisa menjadi ujung tombak dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro.

"Bhabinkamtibmas diharapkan menjadi ujung tombak, memberikan himbauan door to door kepada seluruh masyarakat. Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polsek Sagulung untuk terus meningkatkan kinerjanya," ucap Niki.

Dalam kegiatan pemberian piagam penghargaan dihadiri oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, S.I.K, para PJU (Kabag, Kasat, Kasi) Polresta Barelang, dan seluruh Kapolsek jajaran Polresta Barelang.

Editor: Yudha