Kapolda Kepri Lakukan Patroli Skala Besar di Batam, Ini Pesannya
Oleh : Hadli
Sabtu | 24-07-2021 | 12:08 WIB
kapolda-bantuan1.jpg
Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menyerahkan bantuan sembako dalam rangka PPKM Level 4 di Kota Batam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman melaksanakan patroli skala besar dan penyerahkan bantuan sembako dalam rangka PPKM level 4 di Kota Batam, Jumat (23/07/2021) sekira pukul 21.00 Wib.

Didampingi PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Walikota Batam, Dandim 0316 Batam dan jajaran kegiatan diawali dengan Apel bersama TNI di Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, mengatakan patroli skala besar ini dilakukan untuk membubarkan masyarakat yang berkerumun dan mengantisipasi tindak kriminalitas di wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas bertempat di wilayah Bengkong dan Jodoh.

Sembari melaksanakan Patroli Kapolda Kepri beserta rombongan memberikan Bantuan Sosial berupa 400 paket beras kepada masyarakat ataupun pedagang.

"Dalam situasi PPKM Level 4 ini Polri akan terus berupaya dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," kata Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur.

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman berpesan kepada masyarakat agar mendukung program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dengan PPKM Level 4 ini.

"Mari tetap patuhi protokol kesehatan dengan disiplin melakukan 5M," tutur Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman.

Editor: Yudha