Polda Kepri Gelar Patroli Malam Skala Besar dan Pembagian Bansos PPKM
Oleh : Paskalis Rianghepat
Sabtu | 24-07-2021 | 09:40 WIB
bagikan-paket-ppkm1.jpg
Kabidhumas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhart saat membagikan sembako ke Masyarakat. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polda Kepri, Jumat (23/7/2021) malam, menggelar patroli skala besar sekaligus membagikan Bansos kepada masyarakat terdampak PPKM.

Sebelum melakukan patroli, jajaran personil terlebih dahulu mengikuti apel yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dihadiri Pejabat Utama Polda Kepri, Walikota Batam, Kapolresta Barelang, Personel Polri dan TNI, Sat Pol PP dan Ditpam BP Batam.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman mengucapkan terima kasih atas kesediaan seluruh personil gabungan dalam melaksanakan tugas untuk menyelamatkan masyarakat.

"Sudah setahun lebih kita melakukan kegiatan yang cukup intens dalam melawan Pandemi Covid-19 dan itu merupakan tugas mulia demi kemaslahatan masyarakat kita," Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman.

Masih kata Kapolda, selain melaksanakan patroli gabungan, Polda Kepri bersama Pemerintah Kota (Pemko) Batam juga membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terkenda dampak dari pemberlakuan PPKM.

"Kegiatan patroli malam ini bertujuan untuk menjaga keamanan masyarakat, sekaligus membagikan Bantuan Sosial (Bansos) dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 saat ini," ujar Kapolda Kepri.

Di tempat yang sama, Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri dan seluruh jajarannya serta TNI yang telah melaksanakan kegiatan ini dalam rangka mensukseskan program PPKM sehingga dapat berjalan dengan baik.

"Saya berharap semoga Pandemi ini segera berakhir. Mari bersama-sama kita mendoakannya," kata Walikota Muhammad Rudi.

Adapun rute Patroli dan pembagian Bantuan Sosial Pemerintah diawali dari Polresta Barelang menuju wilayah Jodoh Majesty. Selanjutnya menuju Shopping Center Bengkong.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 250 paket sembako dibagikan kepada masyarakat.

Editor: Yudha