Satpolair Polresta Barelang Bagikan Bantuan Beras ke Masyarakat Pesisir Kota Batam
Oleh : Paskalis RH
Jum\'at | 23-07-2021 | 17:24 WIB
sembako-pesisir-btm.jpg
Masyarakat Pesisir Kota Batam saat menerima bantuan 5 Kg beras dari Satpolair Polresta Barelang pada Kamis (22/7/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satpolair Polresta Barelang membagikan beras kepada nelayan dan masyarakat pesisir Kota Batam yang terdampak PPKM Level 4 pada Kamis (22/07/2021).

Pembagian beras 5 kilogram itu dipimpin Kasat Polair Polresta Barelang, AKP Syaiful Badawi kepada nelayan dan masyarakat yang berada di pesisir wilayah hukum Polresta Barelang menggunakan kapal patroli.

Ia mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan sebagai langkah percepatan Bansos ke nelayan, yang diharapkan dapat membantu meringankan bebam masyarakat sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) sehingga PPKM Level 4 dapat berjalan maksimal.

"Semoga kita semua bisa turut membantu program pemerintah untuk mensukseskan PPKM Level 4 ini dan menekan penyebaran Covid-19," kata Syaiful.

Ke depannya, kata Syaiful, Polresta Barelang akan bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Batam serta organisasi masyarakat lainnya untuk tetap melakukan kegiatan yang sama, yakni pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM.

"Kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pemberlakuan PPKM," pungkasnya.

Editor: Gokli