Gerai Vaksin Keliling Ditreskrimum Polda Kepri Vaksinasi Warga Griya KPN
Oleh : Hadli
Senin | 12-07-2021 | 15:04 WIB
vaksinasi_direskrimum-polda2.jpg

BATAMTODAY.COM, Batam - Situasi PPKM Darurat di Kota Batam dirasa sangat evektif dilakukan Gerai Vaksinasi Keliling yang dilakukan Ditreskrimum Polda Kepri.

Hal itu dikarenakan warga langsung didatangi petugas untuk mendapatkan layanan vaksinasi di komplek perumahan, dengan kata lain warga tidak melintas ke jalan raya.

Tim Ditreskrimum bersama petugas medis Biddokkes Polda Kepri mendatangi warga Griya KPN Batam Centre, Senin (12/07/2021).

Susi, salah seorang warga Griya KPN di lokasi vaksinasi mengaku, dengan adanya pemberlakuan PPKM Darurat tidak mempengaruhi dengan pelaksanaan yang diadakan Ditreskrimum Polda Kepri.

"Yang penting kami sehat dan semuanya sehat meskipun saya dengar hari ini dimulai PPKM Darurat Kota Batam. Kami mendapat kemudahan karna petugasnya yang datang ketempat kami, jadi kami tidak keluar dari komplek," ujar Susi.

Susi menambahkan, sebelumnya ia pernah minta untuk di vaksin, namun saat itu tidak dapat disuntik vaksin karena yang datang ke Got Tumenggung Abdul Jamal ada ribuan orang. Sehingga petugas terpaksa membubarkan karena dikhawatirkan bisa menjadi kalaster baru.

"Untung ada gerai vaksin keliling Ditreskrimum Polda Kepri yang langsung datang ke komplek kami," tutur dia.

Ia pun berharap, dengan pelaksanaan Vaksinasi Presisi Polda Kepri Keliling ini dapat terjangkau ke semua pemukiman warga yang ingin mendapatkan vaksinasi.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit mengintruksikan kepada seluruh jajaran Polda seluruh Indonesia untuk melakukan Gerai Vaksin Presisi Keliling.

Editor: Dardani