Ditreskrimum Polda Kepri Vaksin 169 Warga Mega Legenda
Oleh : Hadli
Kamis | 08-07-2021 | 19:36 WIB
vaksin-mega-legenda1.jpg
Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri melakukan vaksinasi di perumahan Mega Legenda, Batam Center. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari kedua gerai vaksinasi keliling, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri melakukan vaksinasi di perumahan Mega Legenda, Batam Center, Kota Batam.

"Seluruh warga yang divaksin di Perumahan Mega Legenda ada 169 orang," kata Wakil Direktur Ditreskrimum Polda Kepri, AKBP Ruslan Abdul Rasyid, Kamis (8/7/2021).

Dari 169 orang warga Mega Legenda yang mendapat vaksinasi diantaranya 3 orang anak - anak berusia 12 tahun ke atas.

"Tadinya ada 4 orang anak-anak yang akan disuntik vaksin, namun 1 orang terlambat datang sehingga dibwrikan kepada orang dewasa yang sudah lama mengantri dan mendata," jelas Ruslan.

Perwira menengah polisi ini menambahkan, petugas yang melayani masyarakat Mega Legenda mendapat vaksinasi berjumlah 9 orang.

Diantaranya 1 petugas kesehatan yang melakukan penyuntikan, 3 orang petugas melakukan pengecekan kesehatan dan 6 orang petugas yang melakukan pendataan saat warga mengantri.

"Vaksinasi ini kelombang yang pertama, akan dilakukan vaksinasi gelombang kedua pada 5 Agustus 2021 di tempat yang sama dengan jumlah yang sama," tutur Ruslan.

Editor: Yudha