Ibunda Ar Rasyid: Terima Kasih Pak Arie Dharmanto

Sempat Hilang 3 Hari 4 Malam, Kesehatan Bocah Ar Rasyid Telah Pulih
Oleh : Hadli
Sabtu | 22-05-2021 | 09:36 WIB
rasyid1.jpg
Ar-Rasyid didampingi ibunya mendapat perawatan intensive di RS Polda Kepri. (Hadli)

BATAMTODAY COM, Batam - Anak balita yang sempat hilang 3 hari 4 malam, Ar Rasyid (2,7) dinyatakan pulih oleh pihak dokter RS Bhayangkara Polda Kepri. Dan telah diperbolehkan pulang ke rumahnya di Batuaji, Jumat (21/5/2021) sore.

Nurbaiyah (41), Ibu dari Ar Rasyid pun mengucapkan terima kasih kepada Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto dan Kasubdit PPA Dotreskrimum Polda Kepri AKBP Dhani Catur Nugraha yang peduli nasib keluaranya.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Arie Dharmanto dan Pak Dhani karena telah membantu proses pencarian anak saya dan membantu proses pengobatan anak saya. Sekarang anak saya telah pilih dan sehat," kata Nurbaiyah, sesaat setelah dokter menyatakan Ar Rasyid telah diperbolehkan pulang.

Proses pemulangan Ar Rasyid dan ibunya dari RS Bhayangkara setelah sehari mendapat perawatan intensif dibantu oleh AKBP Dhani atas arahan Kombes Pol Arie Dharmanto.

Ar Rasyid dinyatakan hilang pada Minggu (16/5/2021) malam sekitar pukul 19.30 Wib. Ketika itu, ibu korban meninggalkan anaknya yang tengah bermain ditempat wisata Cipta Green City, Sagulung untuk membeli air minum.

Setelah 3 hari 4 malam dilakukan pencarian yang di pimpin AKBP Dhani atas perintah Kombes Pol Arie Dharmanto, akhirnya pada Kamis (19/5/2021) pagi Ar Rasyid berhasil di temukan seorang tukang bangunan disemak belukar tak jauh dari tempat Rasyid ditinggalkan ibunya.

Setelah dibawa keluarga ke klinik terdekat, Kombes Pol Arie Dharmanto memrintahkan AKBP Dhani untuk tetap membawa Ar Rasid diperiksa dan dirawat di RS Bhayangkara agar kondisinya cepat pulih.

Editor: Yudha