Kabar Duka, Mantan Anggota DPRD Batam Jurado Siburian Tutup Usia
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 19-05-2021 | 11:28 WIB
jurado-meninggal1.jpg
Mantan anggota DPRD Kota Batam, Jurado Siburian di kamar jenazah RSUD Embung Fatimah. (Irwan/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam tahun 2014-2019, Jurado Siburian tutup usia di Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD-EF) pada Rabu (19/5/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kabar duka ini membuat kaget keluarga, kerabat, hingga sahabat. Pasalnya, kondisi sehari-hari almarhum terlihat sehat-sehat saja. Pagi tadi, Jurado pun masih melakukan aktivitas dan sempat menghubungi keluarganya di kampung.

Namun usai menghubungi sanak keluarga, Jurado mengalami muntah darah hingga terjatuh di kamar mandi rumahnya Perumahan Griya Surya Kharisma (Genta 3) Blok L No.1 Kelurahan Kibing, Kecamatan Batu Aji.

"Kita dapat kabar beliau jatuh di kamar mandi dan muntah darah," kata kerabat di ruang jenazah RSUD-EF.

Almarhum sempat dilarikan ke ruang gawat darurat, RSUD-EF, namun nyawanya tidak tertolong. Diketahui almarhum mempunyai riwayat penyakit yang cukup serius tensi tinggi.

"Ia sempat muntah darah makanya langsung dilarikan ke RSUD-EF, namun sampai di sana malah tak tertolong nyawanya lagi," ujar para kerabat korban.

Almarhum tutup usia di 44 tahun. Meninggalkan seorang istri boru Simamora dan 3 anak, Intan Siburian, Jhon Cristian Siburian dan Sagita Astrisari Siburian. Hingga berita ini diturunkan kerabat terus berdatangan ke RSUD-EF. Direncanakan almarhum akan dimakamkan di Kota Batam.

"Beliau santun dan tegas, baik, ramah dan bisa berkomunikasi dengan baik dengan siapapun," katanya.

Editor: Yudha