HARRIS Resort Barelang Batam Berbagi Hadiah Keberuntungan Paket Ramadhan
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 17-05-2021 | 15:36 WIB
A-PEMENANG-HADIAH-HP.jpg
Aulia Akbar, warga Sungai Harapan Kota Batam, beruntung mendapat hadiah undian iPhone 12 dari HARRIS Resort Barelang Batam. (Fot: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah melewati bulan Ramadhan dengan paket buka puasa yang ditawarkan oleh HARRIS Resort Barelang Batam, tamu-tamu yang telah membeli paket buka puasa berkesempatan mendapatkan hadiah voucer BBQ, voucer aktifitas memanah, voucer berenang, voucer kamar dan 1 buah iPhone 12.

HARRIS Resort Barelang Batam memberikan hadiah kepada yang 15 tamu yang beruntung, yaitu 14 voucer dan 1 unit iPhone 12 yang diundi pada Jumat 14 Mei dengan mengambil 15 kupon yang beruntung & Sabtu 15 Mei diumumkan kembali secara acak 15 kupon.

"Pengumuman pemenang yang beruntung di umumkan melalui siaran langsung Instagram di hari Jumat 14 Mei dengan mengambil 15 kupon yang beruntung & Sabtu 15 Mei diumumkan kembali secara acak 15 kupon," ujar Viki Wahyudi, Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Senin (17/05/2021).

"Pemenang iPhone 12 jatuh kepada Aulia Akbar warga Sungai Harapan," tambah Viki.

Selama Ramadhan 2021, jumlah paket yang terjual yaitu mencapai 2.137 orang dengan berbagai paket yang ditawarkan ke tamu. Tamu yang datang, wajib mematuhi protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antar tamu.

Jadi, nikmati indahnya rencana liburan bersama kerabat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang, Jalan Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.harrishotels.com.

Editor: Dardani