UNIQLO Akan Luncurkan Animal Crossing New Horizons UT
Oleh : Redaksi
Kamis | 06-05-2021 | 09:56 WIB
animal-crossing1.jpg
UNIQLO T-shirt dengan desain Animal Crossing. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Perusahaan retail pakaian global UNIQLO akan meluncurkan koleksi UT (UNIQLO T-shirts) dengan desain Animal Crossing: New Horizons, game populer dari Nintendo Co., Ltd. untuk Nintendo Switch akan hadir di Indonesia pada 24 Mei 2021.

Mengangkat konsep "Terhubung dengan teman melalui pakaian", koleksi ini terinspirasi oleh karakter hewan yang unik dalam game, dan kehidupan di dunia New Horizons.

Konten khusus untuk menikmati koleksi dalam game sepenuhnya juga ditawarkan melalui UNIQLO Island dan Custom Design.

UT dan barang-barang yang terinspirasi oleh kehidupan di New Horizons Animal Crossing: New Horizons adalah game komunikasi yang tengah populer ditengah masyarakat dari lintas generasi, di mana pemain dapat mengembangkan pulau mereka sendiri, tinggal dan menjalani kehidupan di dalamnya sesuai dengan keinginan mereka.

Pemain dapat memetik buah, mengatur ulang furnitur, dan dapat mengubah pakaian mereka memperdalam koneksi melalui interaksi dengan sesama penduduk animal (animal residents). Koleksi UT dari barang-barang pria, wanita, anak-anak, dan bayi dapat dinikmati oleh semua generasi.

Desain yang terinspirasi oleh kehidupan yang santai dan jauh dari kemewahan di pulau-pulau New Horizons disajikan pada T-shirt, tas jinjing, handuk selimut, dan barang-barang lainnya.

Editor: Yudha