Ansor Batam Siap Bersinergi dengan Polresta Barelang Jaga Kamtibmas
Oleh : Putra Gema
Kamis | 14-01-2021 | 19:06 WIB
ansor-resta-barelang.jpg
Pengurus PC Ansor Batam saat silaturahmi ke Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, Kamis (14/1/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengurus Cabang (PC) Ansor Kota Batam masa jabatan 2020-2024 bersilaturahmi dengan Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, Kamis (14/1/2021).

Dalam silaturahmi itu, Ketua PC Ansor Kota Batam, Ahmad Firmansyah didampingi Wakil Ketua Ansor Batam, Alamudin mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Barelang yang telah meluangkan waktu.

Dikatakan Ahmad Firmansyah, hingga saat ini, Ansor Batam masih terus menjaga ideologi dan terus menjaga NKRI dari pihak-pihak yang memunculkan ideologi baru guna merusak keutuhan Bangsa Indonesia.

"Bagi kami NKRI sudah final. Jika ada ideologi yang mencoba menghalangi keutuhan NKRI kami tidak sepakat dengan itu," kata Firmansyah.

Dijelaskannya, untuk menghalangi pihak-pihak yang ingin merusak keutuhan NKRI, Ansor Batam siap bersinergi dengan Polresta Barelang demi ciptakan Kota Batam yang damai dan kondusif.

"Kita juga terus melakukan upaya deradikalisasi di kalangan masyarakat," tegasnya.

Sementara itu, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur mengatakan, dengan terjalinnya silaturahmi saat ini diharapkan Ansor bisa ikut membantu Polresta untuk menciptakan suasana kondusif.

"Saya berharap kerja sama antara Polresta Barelang dan pengurus Ansor dapat terjalin guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif," ujarnya.

Yos juga mengatakan, ke depannya koordinasi antara Ansor Batam dan Polresta akan lebih ditingkatkan.

Editor: Gokli